Surat sederhana untuk mu

02:35

Dan tidak ada satupun yang salah atau yang benar,Ketika hanya salah satu yang mengalah dapat menjadi jawaban.,maka ini lah aku dengan semua kekurangan dan kelemahan ku juga segala jerih payah ku untuk setidak nya membuatmu nyaman disamping ku..,

Tidak bisa menyalahkan takdir ataupun nasip yang membuatku tidak mampu memenuhi semua keinginanmu tapi inilah aku yang terlahir dari kehangatan sebuah keluarga yang sederhana.

Maafkan aku tidak bisa menjadi seperti apa yang kau mau karena aku hanyalah manusia dengan banyak keterbasan yang sulit untuk ku hindari..,segala usaha dan niat ku mungkin bagi mu hanya angin lalu yang terdengar seperti omong kosong..tapi percayalah bahwa semua itu ku lakukan adalah tulus demi untuk mu yang hingga detik ini pun tidak pernah berubah meski semuanya telah terlambat..,

Dan dibalik topeng tersenyum,meskipun sakit kejujuran mu adalah hal yang paling berharga bagi ku.,Karna ku percaya bahwa sepahit apapun itu bagi ku jika diungkapkan dengan jujur maka pada akhir nya akan berbuah manis.

Sekarang paling tidak ada orang lain yang jauh lebih baik dari pada ku yang telah membuat mu merasa nyaman dan bahagia.,Terakhir pesan ku hanyalah..,teruslah tersenyum dan bahagia bersamanya dan maafkan aku akan segala ketidak nyamanan mu saat bersama ku..,Gembira lah selalu karna saat kau gembira saat itu juga dirimu terlihat lebih indah.,dan aku akan selalu mendoakan yang terbaik bagi mu disini.

Terimakasih dan Maaf atas semuanya

Untukmu...



You Might Also Like

0 komentar

black coffee barcode

black coffee barcode

Featured post

Seperti biasa

awal bulan mungkin menjadi hal yang sanggat membuat sebagian besar orang kembali berharap akan sesuatu keajaiban yang mungkin datang kepada ...

latest instagram post